ArRhyean.blogspot.com
-

Kamis, 16 Juni 2011

Membuat Aset di Internet

images

Pernahkah anda dengar bahwa internet merupakan lahan baru untuk mendapatkan penghasilan atau pernahkah anda dengar di amerika, internet marketing udah termaksud salah satu pekerjaan disana, kalau kita lihat artinya bahwa dunia internet udah menjadi dunia utama dalam mencari pekerjaan. Kalau saya bertanya, apakah anda percaya hal tersebut ? percaya atau tidak, cepat atau lambat dunia internet marketing akan menjadi aktifitas atau pekerjaan utama suatu negara.

Di dunia internet marketing banyak sekali peluang mendapatkan penghasilan, salah satunya yaitu ppc,e-book, dll. dengan melihat banyaknya peluang itu, apakah anda masih tidak mau mendapatkan penghasilan dari dunia internet. memang pengguna internet didunia udah milyaran orang yang memakai, tapi apakah anda tahu diantara milyaran itu baru 1 juta yang memanfaatkan peluang itu.  dan sebagainya cuma memanfaatkan saja internetnya, tapi tidak membangun aset di internet.

Pernahkah anda punya impian membeli rumah atau jalan-jalan luar negri, tanpa mengurangi finasial dan waktu. untuk itu saya ajak anda untuk membaca peluang itu, apalgi pengguna internet semakin hari penggunanya meningkat, artinya semakin hari semakin banyak peluang akan muncul. tergantung kita bagaimana memanfaatkan itu, apakah cuma menjadi penonton atau pemain, apakah cuma ingin menikmati fasilitasnya atau membangun aset. itu tergantung anda, silahkan anda memilih?

1 komentar:

renditrendi mengatakan...

Yups...mari membangun online aset :twothumbs:

Your Ad Here
IKLAN BARIS