ArRhyean.blogspot.com
-

Minggu, 12 Juni 2011

Bermimpi tapi tak nyata ?

ak32Hai sahabat Blog http://syahriansaputra.blogspot.com , mungkinkah anda sering bermimpi atau berkhayal tentang sesuatu, baik itu hal yang baik maupun buruk. Tapi apakah anda tahu bahwa apa yang anda pikirkan itu sebenarnya udah ada atau terjadi, contoh ; anda ketika bermimpi mempunyai banyak uang, sebenarnya anda akan mengalami itu dengan memiliki banyak uang, tetapi rasa tidak yakinnya kita atau tidak percayanya dan tidak actionnya kita sehingga apa yang kita pikirkan itu hilang.

Banyak sekali didunia akan mungkin ada, karena Allah SWT telah menjanjikan kita tentang sesuatu yang baik kecuali kita sendiri yang tidak menginginkan, contoh ketika Rasulllah SAW kita pernah berkata bahwa, semua ummatku akan masuk surga, kecuali bagi mereka yang tidak mau. Begitu juga dalam dunia kesuksesan, semua orang akan sukses kecuali yang tidak mau. kemauan yang dimaksud dalam hal ini adalah kemuan anda mengubah hidup dengan bekerja keras sehingga anda akan menjadi sukses.

Menurut anda, orang yang dianggap hebat atau sukses itu seperti apa ? apakah yang anda maksud orang sukses itu dengan banyak uangnya atau mempunyai jabatan yang tinggi atau apa. Kalau saya ditanya tentang hal itu, maka saya akan bilang bahwa yang saya maksud orang sukses yaitu orang mampu mampu mengubah kebiasan buruknya menjadi kebiasan yang baik atau orang yang mampu membahagiakan orang sekitarnya (ibu, bapak, istri/suami, anak) dan berguna bagi masyarakat.

Jadi ketika kita berkhayal atau bermimpi tentang hal yang baik, maka janganlah anda tinggal diam, lakukan apa yang anda pikirkan. Dengan harapan itu kamu akan menjadi orang sukses dan hebat,……

 

Salam Kemenangan.

0 komentar:

Your Ad Here
IKLAN BARIS