ArRhyean.blogspot.com
-

Selasa, 31 Mei 2011

E-Commerce Versi Multiply

Apa yang terbayang di kepala Anda jika membaca nama Multiply? Saya yakin, teman-teman yang sudah lama malang melintang di dunia blogging akan dengan cepat menjawab: Multiply adalah sebuah layanan blog yang cukup populer pada awal tahun 2000-an.

Diluncurkan pertama kali pada Maret 2004, Multiply dengan cepat merebut perhatian para pengguna, akibat kemudahan cara pemakaiannya. Selain itu, fitur berbagi yang sudah terstruktur dan juga kemudahan mengutak-atik (kustomisasi) juga menjadi daya tarik Multiply.

Seiring perjalanannya, banyak pengguna Multiply menggunakan layanan blog ini sebagai sarana berbagi lagu dan foto, serta berjualan.

Multiply Indonesia pada hari Kamis lalu (19/5) mengadakan konferensi pers di Jakarta untuk memperkenalkan Multiply Commerce, sebuah platform terbaru Multiply yang mendukung kegiatan e-commerce.

Apa saja yang ada di Multiply Commerce? Antara lain, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur Marketplace (Pasar), Stock Room (Gudang), Payment Gateway, Shopping Cart (Keranjang Belanja) dan Buying Protection (Perlindungan Pembeli).

Dengan fungsi-fungsi di atas, maka bisa dikatakan Multiply telah mulai berevolusi menjadi salah satu solusi Social Commerce yang mulai bermunculan di Indonesia.

0 komentar:

Your Ad Here
IKLAN BARIS